Helikopter TNI Jatuh lagi !

Setelah musibah jatuhnya helikopter milik TNI AD yang jatuh di Kampung Pasir Bukit Cihanjawar, Desa Situhiang, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur, sekarang musibah tersebut terjadi lagi saat ini musibah tersebut menimpa helikopter milik TNI AU, lagi-lagi jatuh di sekitar Lapangan Udara Atang Senjata, Bogor, Jawa Barat.

Apakah sudah selemah ini angkatan bersenjata bangsa Indonesia, bagaimana bangsa Indonesia dihargai oleh bangsa-bangsa lain di dunia, jika angkatan bersenjata yang menjadi salah satu faktor dihargainya bangsa Indonesia oleh bangsa lain memiliki peralatan yang tidak layak.

Haruskah prajurit bangsa Indonesia tewas secara sia-sia akibat tidak layaknya alutsista, yang diakibatkan minimnya anggaran perawatan alutsista.

Dengan beruntunnya musibah yang terjadi, seharusnya pemerintah lebih perhatian kepada angkatan bersenjata republik Indonesia khususnya alutsista, jika anggaran yang menjadi permasalahan, sepertinya tidak akan jadi permasalahan lagi, jika kekayaan bangsa Indonesia di kelola secara baik dan jujur.

Hal tersebut sudah dibuktikan dan tercatat dalam sejarah, bahwa pada jaman dahulu kerajaan-kerajaan di nusantara memiliki armada perang yang sangat disegani di dunia, seperti kerajaan Sriwijaya, Majapahit, dan lain-lain.

Jika jaman dahulu mampu menciptakan kondisi masyarakat yang aman sentosa dan memiliki armada perang yang kuat dan disegani, mengapa saat ini sepertinya justru malah sebaliknya ??!!.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: